Jumat, 09 Juli 2010

Operasi Simpatik Lodaya 2010

0 komentar
PELAKSANAAN OPS SIMPATIK TAHUN 2010
Diwilayah hukum Polres Ciamis
Dalam rangka menciptakan kondisi Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kerlancaran Lalu lintas) yang kondusif dan meningkatkan Citra pelayanan  Kepolisian diwilayah Kabupaten Ciamis, Polres Ciamis menggelar Ops Simpatik Lodaya 2010 yang dilaksanakan mulai tanggal 21 Juni s/d 10 Juli 2010.


Pelaksanaan Ops Simpatik Lodaya 2010 mengedepankan fungsi Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis sebagai pelaksanaan kewilayahan yang didukung oleh satuan fungsi lain dijajaran Polres Ciamis, dengan mengutamakan tindakan persuasif berupa teguran simpatik terhadap pengemudi kendaraan bermotor baik Roda 2 atau lebih khususnya dalam hal tertib surat-surat dan kelengkapan kendaraan.

Ops Simpatik Lodaya 2010 dalam pelaksanaanya dikendalikan oleh Perwira Polres Ciamis dan Unit P3D sebagai Waskat dan Wasdal agar maksud dan tujuan kegiatan operasi tersebut dapat terlaksana dengan baik serta bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif khususnya diwilayah Kabupaten Ciamis.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda:

TERIMAKASIH . . . ANDA TELAH MEMATUHI PERATURAN LALU LINTAS . . . SAYANGI NYAWA ANDA . . . JAGA KEAMANAN DAN KESELAMATAN DIRI SERTA PENGGUNA JALAN LAINNYA . . . SOPAN SANTUN DIJALAN . . . SEMOGA SELAMAT SAMPAI DITUJUAN