Kamis, 15 Juli 2010

Partisipasi aktif Jasa Raharja Tasikmalaya dengan Polres Ciamis

0 komentar
Sebagai tindakan preventif yang bertujuan untuk mengurangi tingginya tingkat kecelakaan di jalan raya dan sebagai sarana penerangan kepada para pengguna jalan, Unit Dikyasa Polres Ciamis bersama mitra kerja terkait dalam hal ini Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya telah melaksanakan kegiatan pemasangan beberapa rambu lalu lintas berupa spanduk / banner yang akan ditempatkan di beberapa lokasi rawan laka lantas dan di jalur perbaikan jalan maupun jembatan.

Tampak Kepala Perwakilan Tasikmalaya Ari Wisnu Handoyo, SE saat menerima kunjungan Kanit Dikyasa Polres Ciamis (Aiptu Kusmayadi dan Brigadir Tunut) sekaligus menyerahkan bantuan banner pada awal Juli 2010 di ruang kerja Kepala Perwakilan, pihak Polres Kab. Ciamis berharap agar kegiatan pemasangan spanduk dan banner di beberapa lokasi rawan laka lantas seperti ini akan memberikan manfaat positif bagi pengguna jalan dan merupakan upaya menekan angka kecelakaan, semoga kerjasama yang telah terjalin erat dengan pihak Jasa Raharja Tasikmalaya akan tetap berjalan dengan optimal.(berita terkait di web Jasa Raharja)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda:

TERIMAKASIH . . . ANDA TELAH MEMATUHI PERATURAN LALU LINTAS . . . SAYANGI NYAWA ANDA . . . JAGA KEAMANAN DAN KESELAMATAN DIRI SERTA PENGGUNA JALAN LAINNYA . . . SOPAN SANTUN DIJALAN . . . SEMOGA SELAMAT SAMPAI DITUJUAN